Kembali, Donnie Yen Main Film Hollywood Baru Lagi

0
29
views

Gabutbanget – Bintang utama IP Man,┬áDonnie Yen main film Hollywood,┬ádiberitakan segera membintangi film thriller kriminal baru berjudul Golden Empire. Film ini akan menggunakan bahasa Inggris dan akan segera dipasarkan di Hollywood.

Dikutip dari CNA Lifestyle, aktor berusia 56 tahun ini akan memainkan peran sebagai gembong narkoba yang sangat terkenal. Ia sosok yang paling dicari oleh pemerintah AS dan Meksiko.

Peter Luo, produser film ini mengatakan tertarik mengajak Donnie Yen bekerja sama setelah menyaksikan aktor Hong Kong itu memainkan peran gangster dalam Chasing The Dragon. Film itu sendiri dibuat tahun 2017 lalu.

“Ini adalah film bertema narkotika terbesar pertama dengan pemain Asia yang berperan untuk pemirsa global,” ucapnya dikutip dari Deadline, seraya mengatakan film akan didistribusikan di Amerika Utara, Amerika Selatan dan Asia.

Luo mengatakan bahwa kinerja Donnie Yen membuatnya percaya bahwa sang aktor adalah satu-satunya kandidat yang cocok untuk memimpin Golden Empire. Luo mengatakan bahwa bakat Donnie tidak dapat disangkal dan pasti menghidupkan kisah epik ini.

Yen sudah tidak asing dengan Hollywood. Ia muncul di Rogue One: A Star Wars Story dan xXx: Return Of Xander Cage.

Ia memainkan tituler Ip Man dalam empat film. Ia juga tampil dalam live-action Mulan yang banyak ditunggu-tunggu pada bulan Agustus ini.

Dalam waktu dekat, Yen disebut akan membintangi Sleeping Dog, sebuah film aksi adaptasi dari video game 2012 dengan nama yang sama. Dia akan berperan sebagai petugas polisi yang menyamar dan menginfiltrasi triad di Hong Kong.

Yen dikenal sebagai aktor karismatik di Hong Kong. Saat pandemi corona (Covid-19) gencar menyerang China awal 2020, Yen sudah menyumbangkan HK $ 1 juta (Rp 1,7 miliar).

Uang tersebut diberikan secara khusus kepada staf medis yang bekerja di garis depan dalam perjuangan untuk menghilangkan virus corona. Yen adalah seorang dermawan yang terkenal menyumbangkan jutaan dolar untuk amal selama bertahun-tahun.

Sumber:cnbcindonesia

FACEBOOK KOMENTAR